Tes Paragraf

Friday, May 31, 2013

DIALOG DENGAN JIN MUSLIM

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّØ­ْÙ…َÙ†ِ اارَّØ­ِيم




Jin (bahasa arab: جن Janna) secara harfiah berarti sesuatu yang berkonotasi "tersembunyi" atau "tidak terlihat". Bangsa Jin dahulu dikatakan dapat menduduki beberapa tempat dilangit dan mendengarkan berita-berita dari Allah, setelah diutusnya seorang nabi yang bernama Muhammad maka mereka tidak lagi bisa mendengarkannya karena ada barisan yang menjaga rahasia itu. (Wikipedia).
Menurut ajaran Islam, jin dapat melihat manusia, namun sebaliknya manusia tidak dapat melihat mereka dalam wujud aslinya. Jikalau ada manusia yang dapat melihat jin, maka jin yang dilihatnya itu adalah jin yang sedang menjelma dalam wujud makhluk yang dapat dilihat mata manusia biasa.
"Sesungguhnya ia dan pengikut-pengikutnya melihat kamu dan suatu tempat yang kamu tidak bisa melihat mereka. Sesungguhnya Kami telah menjadikan syaitan-syaitan itu pemimpin-pemimpim bagi orang-orang yang tidak beriman." (Al-A'rof 7:27)
Seperti halnya manusia mereka hidup berkembangbiak dan juga bermasyarakat.  Dalam buku Dialog Dengan Jin Muslim yang ditulis oleh Muhammad Isa Dawud dikupas seputar Rahasia kehidupan Jin (dari mulai awal penciptaan, perkembangbiakan, tempat tinggal, masyarakat, jenis-jenis jin, masuknya jin ke dalam diri manusia), mengungkap berbagai misteri besar yang terjadi di dunia seperti misteri Segitiga Bermuda, Setitiga Formosa dan rahasia pesihir besar David Copperfield. Buku ini ditulis dengan bahasa yang mudah difahami, dan bisa dijadikan rujukan bagi orang yang senang menelusuri kehidupan jin. Bagi anda yang belum pernah membacanya dan merasa penasaran? Tidak usah mengeluarkan uang sepeser pun alias gratis karena akan saya kasihkan dalam bentuk buku digital yang ditinggal di download. Untuk mendapatkan buku tinggal klik disini  semoga buku ini bisa bermanfaat dan menambahkan keimanan kita sebagai seorang Muslim. Amiin.

3 komentar:

kelihatannya buku ini sangat menarik...insyaallah saya akan mencarinya dan membacanya

untuk mendapatkan buku tinggal klik hurup klik disini yang berwarna merah maka anda akan mendapatkan buku dalam bentuk soft copy yang berbentuk pdf

Post a Comment